Apa yang saya lihat, apa yang saya baca, apa yang saya dengar. apa yang saya tahu, apa yang saya alami, dan apa yang saya pikirkan....

Rabu, 25 November 2009

Maling teriak maling

Segala sesuatu yang ada di dunia ini pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Tidak ada yang sempurna kecuali yang Menciptakannya. Hargailah segala sesuatu yang kurang, sesungguhnya kekurangan itu bisa menjadi kelebihan kita.
Begitu ramai orang menilai negara ini begini, negara itu begitu. Tanpa melihat negara kita yang di padati para koruptor. Membenarkan yang salah dan menyalahkan yang benar. Memenjarakan yang benar dan membebaskan yang salah. Yang jujur di tendang, yang kotor di puja. Yang kecil di tindas, sementara yang kaya di elu-elukan. Di depan manis di mulut, tapi di belakang sepahit empedu. Yang jujur di salahkan, sementara penipu di bela. Apa ini yang di sebut kesempurnaan? Jangan menyakiti, kalau tidak ingin di sakiti.

Saya, kami, kita, kamu, dia mereka, kalian semua tidak sempurna.

1 komentar:

  1. KORUPTOR adalah musuh utama kita, mereka adalah penculas, peselingkuh, penikam saudara sendiri.
    Fadi GENERASI MUDA harus sadar hal itu.

    BalasHapus

Related Posts with Thumbnails
free counters

ShoutMix chat widget

Pengikut